NGACEP 981

Pembajakan Wall & Chat Facebook



Sebuah jendela chat dibajak hanya muncul di layar saya ketika saya sedang meraih screenshot untuk cerita lain - mungkin Anda sudah mendapatkan sebuah pesan secara identik dari seseorang yang Anda kenal.


Aku sudah disisipkan di ambil-layar obrolan ini pembajakan, yang dapat Anda lihat ke kanan, lengkap dengan tanda baca miskin dan huruf besar yang hilang awal pada kata Ayo sekarang "dapat."!


 Kita tahu bahwa agar terus bekerja keras membasmi semua n’er-do-wells, tapi percaya masalah ini bisa berkurang dengan pemeriksaan ketat pengembang yang berusaha akses ke antarmuka pemrograman aplikasi untuk chatting.


Sementara itu, hal-hal baru hanya dalam membajak pesan chat Anda lihat di sini adalah URL. Oleh sebagian besar dari kita tahu sekarang mengharapkan malware dimanapun sesuatu janji untuk menunjukkan kepada kita yang melihat profil kita.


Jika Anda melihat popup nakal tersebut, lanjutkan langsung ke pengaturan account Anda untuk memastikan tidak ada telah terinstal sendiri tanpa persetujuan Anda. Pastikan untuk melaporkan sesuatu yang mencurigakan ingin  ke Facebook Security. <NGACEP 981>


Source: NGACEP 981


Contoh gambar "Scam, Spam & Malware":


WALL 1

WALL 2

 CHAT

BOOKMARK Google


No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah di blog ini dengan baik
* Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
* Untuk menampilkan emoticon, ketik kodenya ex: =))
Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM!

) ] ) ;;) :p ( :X =(( :-/ :-* 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))