NGACEP 981

Transisi ke iFrames Sekarang Sebelum 1 Juni 2012 !

Tahun lalu, Facebook mengumumkan rencana untuk mencela FBML sebagai platform halaman administrasi Facebook dari waktu ke waktu. Ini Maret, menindaklanjuti pernyataan ini dengan pengumuman transisi penuh untuk iFrames, pentahapan keluar FBML. Sejak Maret, admin page belum mampu menciptakan aplikasi FBML baru, tapi aplikasi yang sudah ada tetap fungsional sampai meremehkan itu dijadwalkan untuk memulai. Facebook mengumumkan pada f8 tanggal meremehkan resmi dari semua endpoint FBML: 1 Juni 2012. Ini adalah tanggal saat setiap modul FBML tersisa dalam Facebook akan berhenti berfungsi. Seperti sudah tiba saatnya untuk transisi sepenuhnya iFrames dan berangkat dari standar FBML sepenuhnya, tutorial ini akan menjelaskan bagaimana transisi Anda halaman Facebook untuk iFrames dari FBML.


Latar Belakang: Bagaimana FBML dan iFrame Apps Kerja


FBML
FBML adalah warisan kerangka Facebook untuk melayani konten kustom pada halaman kanvas serta halaman tab. Konten ini secara efektif diwakili oleh Facebook, yang mengatakan bahwa browser pengguna pernah hits server pengembang aplikasi secara langsung. Sebaliknya, permintaan Facebook isi dari server pengembang app, mem-parsing dan menyaring itu, dan mengembalikannya ke browser.

Sebagai bagian dari proses filter, Facebook mengevaluasi tag FBML yang digunakan untuk personalisasi konten. Fungsi berkisar tag FBML dari tugas-tugas sederhana seperti menampilkan nama pengguna (fb: nama) untuk render kotak feed atau komentar, menyesuaikan konten berdasarkan usia pengguna atau negara, apakah mereka sudah menyukai halaman, dll

Static FBML Web
App FBML statis adalah sebuah aplikasi yang disediakan oleh Facebook yang memungkinkan penciptaan mudah FBML tab halaman Facebook berbasis. Untuk menggunakan aplikasi ini, halaman admin hanya menambahkan aplikasi ke halaman mereka, dan kemudian menyesuaikan konten. Seiring dengan FBML, aplikasi FBML statis akan ditinggalkan pada 1 Juni 2012.

iFrame Apps
iFrame Apps adalah kerangka Facebook diterima untuk melayani konten pada halaman kanvas serta tab. Konten dilayani langsung oleh server pengembang aplikasi, bukannya diwakili oleh server Facebook. Karena halaman di-host eksternal dari Facebook, dapat membuat HTML, CSS dan bahkan Javascript sama seperti halaman web eksternal tidak, yang tidak sama dengan FBML. Ini adalah peningkatan yang besar sebagai pengembang sekarang memiliki lebih banyak kemungkinan untuk membangun aplikasi disesuaikan dengan cara yang lebih akrab daripada belajar sistem baru Iframe sering digunakan dalam hubungannya dengan Facebook Javascript SDK ((suatu keharusan sebelumnya dengan FBML dan FBJS.) http:/ /developers.facebook.com/docs/referensi/javascript ).[N981]

Source ›› wildfireapp

Kata Kunci
iFrames to FBML, FBML to iFrames, iFrames to XFBML, XFBML to iFrames, App iFrames

Baca Artikel Sebelumnya:

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah di blog ini dengan baik
* Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
* Untuk menampilkan emoticon, ketik kodenya ex: =))
Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM!

) ] ) ;;) :p ( :X =(( :-/ :-* 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))