NGACEP 981

Perbaikan Aplikasi Chrome Gmail Pengunjung

Ketika pertama kali diumumkan Agustus lalu Gmail offline, dikatakan bahwa itu hanya awal dari perjalanan bertenaga HTML5 online. Sejak itu, mendengarkan masukan Anda dan hari ini, ingin membiarkan Anda tahu tentang beberapa tombol update telah dibuat untuk Chrome Web Store app. 

Update pertama - dan favorit pribadi dari tim-adalah penambahan halaman pengaturan (cari ikon baru pengaturan ). Sekarang Anda dapat memilih apakah Anda ingin menyinkronkan 7, 14 atau 31 hari senilai mail. Jadi pada saat berikutnya Anda naik pesawat, Anda dapat duduk kembali dan mengatasi sampai 31 hari semua email saat offline.



Ada juga membuat sejumlah pembaruan lainnya ke Gmail offline: 

  • Peningkatan lampiran: Semua lampiran kini didownload dan tersedia untuk penggunaan offline
  • Cara pintas keyboard dukungan: Jika Anda memiliki cara pintas keyboard di Gmail diaktifkan, pengaturan Anda akan mentransfer ke aplikasi Gmail luring. Jika Anda tidak yakin apa yang dapat Anda lakukan dengan cara pintas keyboard, coba tekan '?' waktu berikutnya Anda menggunakan Gmail luring atau Gmail. 
  • Sejumlah peningkatan kinerja: Pesan dan lampiran sekarang download di tingkat yang lebih cepat dan beberapa bug telah diperbaiki. 

Jika Anda belum mencoba sudah, Anda dapat menginstal aplikasi Gmail luring dari Chrome Web Store. Jika Anda sudah menggunakan Gmail luring, Anda akan melihat perbaikan waktu berikutnya Anda membuka app. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan Gmail luring, pastikan Anda menggunakan versi terbaru Chrome sebagai beberapa fitur mungkin tidak bekerja pada versi lama.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah di blog ini dengan baik
* Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
* Untuk menampilkan emoticon, ketik kodenya ex: =))
Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM!

) ] ) ;;) :p ( :X =(( :-/ :-* 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))